Tuesday, March 25, 2008

Google adsense sekarang support bahasa Indonesia?

Pagi tadi, saya dikasih tau sama bos, yang punya website ini. Beliau bilang kalo google adsense nya sekarang kok bisa muncul iklannya dan gak muncul iklan layanan masyarakat, yang artinya bahwa kita bisa mendapatkan uang dari iklan iklan google adsense yang nongol di blog/ website kita yang berbahasa Indonesia sekalipun.

Makanya, tanpa banyak cing cong, saya coba pasang google adsense di blog saya di sini, disini dan disini, yang biasanya gak saya pasangin, karena yang muncul cuman iklan layanan masyarakat.

Eh... sodara sodara, ternyata kok bisa muncul yah? padahal saya gak pake sekrip sekripan, ato mata saya yang kelilipan habis gak tidur semalaman karena pulang kampung naik kreta api tapi gak dapat tempat duduk alias berdiri?

Kalo gak percaya, coba lihat di sini, dan disini.. Google adsense nya muncul khan??

semoga mata saya yang gak kelilipan...

makasih boss

No comments: